Demo Site

Kamis, 09 Agustus 2012

Rindukan dia seperti aku rindukan bulan ramadhan


sudah lama tidak menulis dalam secarik gadgetku yang putih diblog kecil ini
ntah apa yang akan kutulis tapi hanya ingin mengenang sekilas tentang sosok yang aku rindu

hampir 5 tahun aku tak mendapatkan kabar berita tentang dirinya,,yang kutahu dia udah bahagia dan mendapatkan kesuksesan ...dan 5 tahun ini juga aku tak pernah sedikitpun untuk melupakannya
karena hal yang paling sulit aku lupakan..bahwa dia pernah mengisi waktunya untuk bersamaku

5 tahun sudah berlalu...masih ingatkah dia pada diriku?
5 tahun berlalu tanpa ada keluh kesah,jeritan kosong,kata manja dan emosi jiwa yang pernah ada
5 tahun sangat melelahkan bagiku karena harus berjuang sendiri ..ya walaupun ntah berapa banyak yang telah mengantikan posisi dia dibagian hidupku........

celoteh burung gereja menemani pagi yang rasa ingin kudengar seruan indah bersama nya dulu
aku ingin menangis tapi sayang ,tangisku tak ada air mata,
aku ingin tertawa seperti menyaksikan pertunjukan opera van java...tapi sayangnya tawaku tak sempurna seperti saat aku bersamanya

tuhan berulang kali aku meminta padamu...berulang kali pula kau kabulkan apa yang aku inginkan
tuhan jika kau izinkan aku bersamanya..dekatkan dan pertemukan aku kembali bersamanya
tuhan bila emang dia bukan jodohku.,,,,biarkan aku tetap mengingatkan tentang aku pada dirinya

aku yang selalu merindukannya
aku yang selalu menyayanginnya
aku yang selalu akan ada untuknya
aku yang selalu akan buat dia bahagia

aku sangat merindukannya,seperti saat ini..sudah 10 hari terakhir kami menjalankan ramadhan
aku rindu tuhan,,,pertemukan aku pada ramadhan yang akan datang..dan pertemukan aku padanya kembali

ikat kami dalam sebuah silahturahmi yang baik..karena sungguh hambamu ini punya cinta yang besar untuknya

0 komentar: