Demo Site

Senin, 02 Juli 2012

what is Problem?

Hari demi hari aku coba lewatin semua dengan sebuah tahap pembelajaran diri..pengen teriakkkkkkkk
entah apa yang kini terjadi...seolah menjadi bagian dari secarik kertas yang aku kumpulkan karena berserakan ditempat yang tak seharusnya ada disana


bila semua aku fikirkan tapi yang aku dapatkan sepertiga indahnya hidup tapi sisa nya puing puing bebatuan yang aku harus aku lewatin tanpa ada arah jalan yang membawaku untuk berlari


apa itu masalah...
bagiku masalah adalah sebuah kebodohan yang terjadi
bagiku masalah adalah sebuah noda cucian yang meninggalkan busa yang membuat licin kakiku untuk melangkah
bagiku masalah sebuah tahap tingkat yang akan membuatku  berfikir untuk berhati hati berjalan dengan sedikit pengalaman kecil
tapi yang kutahu..semua masalah ini bagian dari kehendakMU..tinggal aku dan semua orang yang ada disekitarku untuk menyikapinnya


bila nanti sampai aku tidak merasakan apa arti kelelahan dan ketidakpastian atas masalah yang terjadi
izinkan aku untuk tetap melakukan hal yang bermanfaat..bukan untuk melemahkan dan merasakan semua akibat dari masalah itu


terakhir aku berdoa untukmu Tuhan yang maha satu..tuhan yang maha pemiilik masalah dan tuhan yang maha pemilik solusi...izinkan aku untuk tetap selalu menjadi hambamu yang selalu belajar dan bisa selalu akan menjadi hamba yang tak pernah takut akan adanya masalah datang..karena kutahu itu semua adalah jalan untuk aku dan keluargaku menjadi lebih tahu apa arti hidup.

0 komentar: