Demo Site

Jumat, 04 November 2011

SEPUCUK SURAT UNTUKMU



Boy adalah seorang pria yg menjadi buta karena sebuah kecelakaan..
Sejak ia menjadi buta..ia merasa terasing dari lingkungannya. .
Ia merasa tidak ada seorang pun yang memperhatikan atau menyayanginya. .
Hingga kemudian hadirlah seorang gadis dalam hidupnya..sebut saja Girl
Girl sangat sayang dan perhatian pada Boy..
Ia tidak pernah mempermasalahkan boy buta sebagai suatu kekurangan yang berarti..
Ia sungguh-sungguh mencintai Boy dengan tulus...


Suatu hari mereka bercerita bersama samal..
Boy : Girl...mengapa kamu begitu menyayangiku. .?
Girl : hmmm..entahlah. .aku tidak pernah tahu mengapa aku begitu menyayangimu.
yangg aku tahu..aku benar- benar tulus menyayangimu
Boy. :(tersenyum) tapi..aku kan buta..apa yang bisa aku lakukan untukmu..?
apa yang bisa aku lakukan untuk bisa buat kamu bahagia sedangkan melihat wajahmu saja aku tak mampu?
Girl : Boy..aku tidak mengharap apapun darimu ...buat aku.kamu bisa ceria setiap hari
dan menyayangiku dengan tulus itu sudah cukup..
aku senang ketika kau merasa bahagia dan tersenyum
Boy : (terharu) belum pernah ada orang yang begitu menyayangiku sedangkan aku hanya seorang pria buta
Girl : (menggenggam tangan Boy sambil tersenyum)
Boy : Girl..kalo sampai suatu saat nanti aku bisamelihat lagi..aku pasti akan menikahimu..
karena hanya kamu satu-satunya orang yang dengan tulus menyayangiku. ..
G irl: benarkah..?
Boy : iya..aku janji..kalau suatu saat nanti aku bisa melihat, PASTI aku akan menikahimu..
Girl : apapun yang terjadi aku akan selalu sayang padamu. ..
Boy : tersenyum bahagia
"singkat cerita.."
Boy melakukan operasi cangkok mata karena dia mendapatkan donor mata dari sukarelawan
dan dia berhasil..ia mampu melihat lagi..
Ia pun tidak sabar untuk segeramenemui Girl..
Pergilah ia mencari Girl..sampai ia berhasil menemukannya. ..
Namun...alangkah terkejutn ya ia mengetahui bahwa ternyata Girl adalah seorang gadis sederhana dan buta pula
Ia tidak bisa menerimanya. .Ia pun menolak Girl tersebut
Ia lupa akan semua janjinya..
Girl : Boy..bukankah kamu sudah berjanji akan menikah denganku..?
Boy : ummm....(bimbang) ya memang aku pernah berkata begitu..tapi tidak dengan keadaanmu yang seperti ini..
Girl : Bagaimana mungkin kamu mengingkari
janjimu sendiri..? bukankah kau bilang hanya aku satu-satunya orang yg menyayangimu. .?
Boy : eeeerr...maaf Girl..tapi aku tidak bisa menikah dengan gadis buta..maafkan aku..
Boy pun pergi meninggalkan Girl..
Girl yang kecewa dan merasa dikhianati..memilih untuk bunuh diri..Saat ia ditemukan meninggal..ada
sepucuk surat disakunya..
"Dear Boy..."
Memang tidak banyak yang bisa aku berikan padamu.
tidak banyak yg bisa aku lakukan untukmu.
Namun..aku sungguh tulus menyayangimu. .
Semoga kedua mataku itu bisa berguna bagimu..
bisa membawakan terang dan keceriaan kembali dalam hidupmu
Kadang kala kita tidak boleh melihat sesuatu hanya dengan mata..
melainkan juga dengan hati kita..
Mata itu bisa menipu..namun hati tidak..
kata hati selalu merupakan kejujuran terdalam dalam hidup manusia. 
peliharalah kejujuran
karena kejujuran adalah salah satu dasar kebahagiaan

0 komentar: